Senin, 03 Oktober 2016

Jual minyak kemiri untuk menumbuhkan jenggot dengan cepat



Minyak kemiri bermula dari biji kemiri yang tergolong dalam golongan penyedap masakan. Bijinya yang bewarna putih kekuningan dipakai untuk menambah kenikmatan makanan.

Kemiri yang digunakan untuk menambah kenikmatan makanan berisi kandungan protein. Kemiri bernama ilmiah Aleurotes moluccana. Biji kemiri( kernel) mempunyai kandungan lemak yang sangat tinggi.

Minyak kemiri jarang di pakai sebagai minyak untuk masak, gara-gara mengandung lemak yang betul-betul tinggi.

Minyak kemiri lebih sering dan banyak di pakai sebagai pengganti bahan bakar yang sepadan dengan solar. Namun seiring dengan berkembang nya zaman, sekarang minyak kemiri umum di pergunakan bakal produk kecantikan dan kesehatan terlebih untuk rambut.

Kandungan minyak kemiri http://urusandunia.com/jual-minyak-kemiri/ yang memiliki sejumlah zat kimia yang mempunyai khasiat yang cukup populer yakni khasiat merehabilitasi rambut, mulai dari menumbuhkan, menguatkan dan membuat rambut hitam secara natural.

Bukti khasiat tersebut tidak diragukan lagi. Praktiknya sudah di gunakan oleh masyarakat Indonesia secara turun-temurun dalam kurun waktu yang sangat lama.

Maka dari itu, pada jaman sekarang ini ramai pe laku usaha menjadikan minyak kemiri sebagai bakal pokok produksi produk penumbuh rambut yang dijual dalam bentuk krim, semir atau tonik seperti berbagai produk kecantikan yang dijual dengan bermacam-macam nama dan merk.

Selain bermanfaat untuk bahan kosmetik, minyak kemiri memiliki fungsi lainnya pada bidang kesehatan yang dipakai sebagai obat pencahar, sebagai obat skrotulosis (organ getah bening yang membengkak), sebagai obat skrotulosis (organ getah bening yang membengkak), sebagai obat godok untuk pegal linu dan masuk angin, sebagai obat pelancar BAB.



Minyak kemiri yang mengandung asam lemak jenuh yakni asam palmitat dan asam stearat. Selain itu ada juga asam lemak tak jenuh yang yakni asam oleat, asam arachidat dan asam linolenat.

Minyak kemiri Asli bermanfaat dalam bidang kecantikan terutama untuk penyuburan rambut, seperti:
1. Membuat hitam rambut.
2. Menyehatkan rambut.
3. Menyelesaikan masalah rambut rontok.
4. Menstimulasi pertumbuhan bulu-bulu halus.
5. Melebatkan cambang.
6. Melebatkan alis mata.
7. Menumbuhkan kumis.
8. Membuat hitam jenggot.
9. Menumbuhkan brewok.
10. Menyehatkan dan menguatkan akar rambut.
11. Mengakibatkan rambut cerah kemilau.
12. Memelihara kesehatan kulit kepala.
13. Menumbuhkan dan Mencerahkan rambut bayi.

Selain khasiat minyak kemiri tadi, minyak kemiri mempunyai kegunaan lainnya pada bidang kesehatan yang ber peran sebagai obat herbal alamiah, seperti:



1. Menyembuhkan sariawan
2. Menyembuhkan sakit gigi
3. Memulihkan ambeien
4. Menyembuhkan gatal akibat gigitan serangga
5. Memulihkan sembelit
6. Menyembuhkan demam
7. Menyembuhkan bisul
8. Memulihkan pembengkakan pada sendi
9. Memulihkan pegal linu

Komposisi dari Minyak Kemiri Asli:

-- 100% terbuat dari bahan alami (biji kemiri) tanpa dicampur dengan bahan kimia lainnya.

Tata cara Penggunaan Minyak Kemiri Asli:

-- Oleskan secara teratur untuk mendapat hasil yang lebih baik

-- Oleskan di bagian yang di ingin kan pada pagi hari atau malam hari sehabis mandi se suai kebutuhan.

Cara Beli Minyak Kemiri Asli


Untuk Menyuburkan Rambut, Mencegah Ketombe, Menebalkan Rambut, Menanggulangi Kerontokan Rambut, Mencerahkan Rambut Secara Alami, dan Menebalkan Bulu-Bulu Kelamin Serta Khasiat Lainnya.

Harga Minyak Kemiri 1 botol Isi 125 ml = Rp.60.000/ botol.

Cara Pesan Minyak Kemiri Asli secara Online: SMS/WA ke 0822 5727 4578, tuliskan: Beli Minyak Kemiri, Jumlah Botol, Nama Pembeli dan Alamat Rumah Lengkap (Untuk menentukan biaya kirim).

Contoh SMS:.
Beli Minyak Kemiri, 3 Botol, Adam, Jl. Pemuda No. 2, Kelurahan: Jatijajar, Kecamatan: Petojo Utara Jakarta Utara 16432.

Dan Saya pasti merespon sms Anda lalu kemudian memberikan harga yang harus dibayar dan nomor rekening. malam hari, Anda tetap bisa mengirim sms kepada kami, namun orderan Anda baru dapat di tanggapi pada esok hari.

Manfaat Minyak Kemiri Murni

Biji kemiri adalah buah yang berasal dari pohon kemiri, yang berbentuk mirip biji atau mirip kacang yang berukuran tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil. Terdapat begitu banyak khasiat yang di punyai oleh buah kemiri, diantaranya ialah menjadi bumbu makanan.

Biji kemiri umum di gunakan sebagai penambah rasa makanan, terdapat begitu banyak makanan indonesia yang memakai biji kemiri sehingga dapat memberikan makanan dengan rasa yang begitu nikmat untuk di nikmati, karenanya memperoleh biji kemiri dirumah tak akan sulit.

Tetapi tidak cuma dipakai untuk penyedap masakan saja, tapi kemiri juga memiliki kegunaan lain yaitu dapat di proses guna di jadikan minyak. Biji kecil kemiri itu dapat di proses menjadi minyak, namun minyak kemiri di ciptakan tidak untuk dipakai sebagai minyak goreng melainkan untuk di jadikan minyak yang di pakai untuk perawatan rambut.

Minyak kemiri asli yang benar-benar di ciptakan dari biji kemiri yang dapat di pakai untuk menyuburkan rambut.

Minyak kemiri asli bisa di dapatkan asalkan proses pengolahan biji kemiri di kerjakan dengan penuh kesungguhan atau menggunakan cara ekstrak kemiri langsung.

Untuk mengolah kemiri sampai jadi minyak tidak terlalu sulit, malahan dapat di kerjakan oleh siapa saja, karena cuma di butuhkan biji kemiri dan air untuk menjadi bahan baku nya, dan juga alat-alat dapur untuk membuatnya.

Proses pengerjaan minyak kemiri yang tidak terlalu sulit dan juga harga bahan primer yang murah sehingga yang menjual minyak kemiri tidak sedikit dan harganya pun murah.

Pertama yang perlu di lakukan jika mau mengekstrak minyak kemiri yaitu menyiapkan biji kemiri yang telah dibersihkan sebelumnya.
Kalau biji kemiri sudah tidak kotor, berarti biji kemiri sudah bisa dihaluskan namun tidak perlu benar halus, cukup biarkan sedikit kasar. Selanjutnya Anda bisa memasukkan biji kemiri yang sudah di haluskan sebelumnya ke dalam blender.

Saat proses penghalusan sudah rampung lalu pada tahap selanjutnya dapat memakai air yang dicampurkan seperlunya ke dalam tempat yang isinya biji kemiri yang sudah di haluskan.

Proses mencampurkan biji kemiri dengan air bisa di biarkan selama beberapa saat biar pati atau kandungan minyak di dalam biji kemiri ter campur dengan air. Soalnya nanti akan di saring biji kemiri tersebut supaya terpisah dari ampas sisa prosesnya.

Khasiat Minyak Kemiri Orisinil


Air dan minyak kemiri yang telah ber campur dapat di masak guna melanjutkan proses seterusnya. Masak dengan menggunakan api sedang. Cara ini di kerjakan sampai air tadi habis menguap dan hanya meninggalkan minyak kemirinya doang.

Waktu memanaskan air kemiri, akan terjadi ledakan air saat sudah mendidih. Tetapi tetap harus diaduk aduk sampai rata ibarat memasak santan kelapa. Bila telah benar-benar tiris, selanjutnya angkat dan matikan api.

Minyak kemiri dapat didinginkan, sehingga dapat di taruh ke dalam botol dan siap untuk di gunakan. Pe mrosesan minyak kemiri yang sangat gampang ini bisa di lakukan oleh siapa pun karena tidak membutuhkan begitu banyak biaya.

Andaikan telah mendapatkan minyak kemiri yang telah di buat, maka selanjutnya minyak kemiri bisa langsung di oleskan ke rambut. Semisal Anda tidak punya waktu untuk mem produksi nya, Anda juga dapat mendapatkan minyak kemiri dengan cara meng hubungi 0822 5727 4578.

Me nggunakan minyak kemiri di rambut akan.
bisa membuat rambut lebih bagus karena ada beberapa khasiat minyak kemiri murni dan asli asalkan di pakai secara terus menerus. Di bawah ini beberapa khasiat dari Minyak Kemiri:.

Khasiat Minyak Kemiri Orisinil:.

Menghitamkan rambut.


Manfaat minyak kemiri murni apabila di gunakan untuk minyak rambut minyak ini akan membantu menghitamkan rambut. Masalah rambut yang ketombe atau pun rambut yang kurang tebal dapat di atasi cuma dengan me ngoleskan minyak rambut yang terbuat dari minyak kemiri.

Me nggunakan minyak rambut yang terbuat dari minyak kemiri akan lebih mempercepat rambut untuk tumbuh. Perkembangan rambut yang bisa lebih cepat sampai rambut yang tipis bisa teratasi dengan benar.

Menebalkan rambut.

Bukan cuma rambut dengan jumlah kurang banyak saja yang membuat rambut terlihat bermasalah, tetapi rambut yang tipis pun bisa membuat penampilan rambut tidak terlihat bagus, maka dari itu me makai minyak kemiri ialah solusi yang dapat membantu untuk Mencegah problem rambut kurang lebat karena manfaat minyak kemiri murni juga bisa membuat tebal rambut yang tipis. Oleh karena itu mulai beralih dengan menggunakan minyak rambut murni seperti minyak kemiri agar rambut lebih tebal.

Menanggulangi problem uban.



Kegunaan minyak kemiri asli juga dapat Menghindari masalah timbulnya uban, uban kini dapat tumbuh tidak hanya pada orang tua, tetapi bisa juga menyerang Anda yang masih muda. Oleh karena itu sebaiknya me makai minyak kemiri pada semua kulit kepala biar di serap oleh akar rambut dan dapat menciptakan kualitas rambut lebih bagus lagi dengan me nggunakan minyak kemiri.

Bukan hanya akan Menyingkirkan problem uban saja, namun minyak kemiri juga bisa membantu untuk melebatkan rambut. Melebatkan rambut secara natural merupakan keunggulan atau salah satu manfaat minyak kemiri murni apabila di pakai pada rambut.

Melebatkan rambut.

Kalau mau me mpunyai rambut yang kuat dan tidak mudah rusak dan tumbang dapat mengoles minyak kemiri alami sebagai suplemen penyubur rambut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar