Kamis, 03 November 2016

benar-benar mengerti ketika datang ke SEO Optimization

Apakah Anda benar-benar mengerti ketika datang ke SEO Optimization?

Tidak peduli apakah Anda seorang webmaster yang berpengalaman atau pemula yang lengkap, Anda mungkin melihat perjuangan besar yang datang dengan meningkatkan peringkat mesin pencari posisi atau SERPs, jika Anda keren. Masalahnya adalah bahwa ada begitu banyak strategi Optimization SEO yang berbeda yang diuraikan di seluruh web yang sulit untuk mengetahui mana yang untuk memilih. Saya di sini untuk memecahkan masalah ini untuk Anda. Saya akan memandu Anda melalui langkah dibuktikan dengan langkah proses sangat meningkatkan SERPs Anda.

Langkah 1: Mencari tahu apa kata kunci yang Anda ingin mengoptimalkan.

Hal ini penting untuk mengetahui kata kunci untuk mengoptimalkan untuk sebelum Anda mulai upaya optimasi SEO Anda. Anda akan ingin memilih dua atau tiga frase kata kunci yang ingin Anda website Anda untuk peringkat tinggi untuk. Anda dapat menemukan kata kunci yang besar dengan menggunakan Google AdWords: Keyword Tool. Hanya pencarian Google untuk kata kunci alat Google dan masukkan dalam kata kunci yang Anda berpikir tentang mengoptimalkan dan program ini akan menampilkan sebelumnya Volume bulan pencarian untuk kata kunci tertentu. SEO tool ini bahkan akan menyediakan Anda dengan kata kunci identik alternatif yang dapat Anda pilih. Saya sarankan memilih frase kata kunci yang telah memiliki setidaknya 10.000 pencarian pada bulan lalu. Saya tahu Anda mungkin berpikir mengapa tidak mengoptimalkan untuk kata kunci yang memiliki paling pencarian selama bulan tersebut? Nah, masalah dengan strategi ini adalah bahwa lebih banyak pencarian frase kata kunci, semakin banyak pesaing ada yang akan mengoptimalkan bagi mereka. Semakin banyak pesaing, semakin sulit akan untuk peringkat untuk kata kunci tertentu. Ini adalah mengapa saya sarankan memilih untuk mengoptimalkan untuk frase kata kunci yang kurang kompetitif pada awalnya. Setelah Anda telah berhasil dengan frase kata kunci yang kurang kompetitif ini, lalu lintas akan meningkat, sehingga meningkatkan prestasi Google Anda, dan pada gilirannya membuat lebih mudah bagi Anda untuk peringkat yang baik untuk kata kunci yang lebih kompetitif nanti.

Langkah 2: Menganalisis Pesaing Anda On-page Optimization.

Anda akan ingin pergi ke Google dan melakukan pencarian untuk istilah kata kunci Anda. Pastikan Anda tidak masuk ke Google ketika Anda melakukan pencarian ini, karena dapat mengubah hasil. Pada halaman hasil pencarian Anda akan ingin menganalisis pesaing utama Anda situs (yaitu top 5 hasil). Berikut ini adalah langkah demi langkah panduan tentang bagaimana untuk melakukan analisis ini:
Periksa peringkat halaman dari halaman web yang Anda mencoba untuk mengungguli. Anda dapat menemukan beberapa alat page rank checker yang berbeda dengan pergi ke Google dan mencari page rank checker. Jika peringkat halaman dari top 5 situs di bawah peringkat halaman 5, Anda mungkin memiliki kesempatan yang baik keluar mengoptimalkan mereka. Jika page rank adalah 6 atau di atas Anda mungkin ingin mencoba mengoptimalkan untuk satu set kata kunci yang berbeda, sebagai peringkat halaman 6 dan up adalah sangat baik dan akan sulit untuk mengalahkan.
Pergi ke situs yang peringkat tinggi untuk kata kunci Anda, mulai dari situs 1 dan cara kerja Anda turun melalui situs 5. Setelah pada halaman, klik tombol tampilan di bagian atas browser dan kemudian klik Page Source. Ketika layar baru ini muncul klik tombol edit dan kemudian klik cari.
Mencari tag judul halaman. Setelah Anda menemukan mereka, melihat apakah kata kunci yang Anda menganalisa termasuk dalam judul pesaing. Jika mereka, itu ok; Anda dapat menambahkannya ke judul halaman Anda juga.
Mencari h1. Anda mencari untuk melihat apakah situs tersebut memiliki kata kunci yang ditargetkan dalam tag h1 mereka. Anda mungkin ingin mencoba untuk mencari h2 dan h3 tag juga. Jika mereka tidak memiliki kata kunci dalam tag h1 ini merupakan keuntungan kepada Anda karena Anda dapat menambahkannya ke tag header.
Sekarang mencari halaman untuk kata kunci Anda. Anda akan ingin melihat berapa kali halaman web memiliki kata kunci yang tercantum di dalamnya. Pastikan untuk menganalisis berapa kali kata kunci yang tercantum pada halaman dalam font biasa, serta, tebal, miring dan digarisbawahi. Pastikan Anda menulis semua informasi ini ke bawah sehingga Anda dapat satu sampai pesaing Anda dengan pada halaman optimasi SEO Anda.
Periksa untuk melihat apakah kata kunci yang tercantum dalam 25 kata pertama dari halaman dan 25 kata-kata terakhir dari halaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar