Kamis, 03 November 2016

Perusahaan-perusahaan SEO

Ada banyak perdebatan online tentang peringkat mesin pencari dijamin dan tampaknya ada perang kata-kata antara perusahaan yang melakukan, dan perusahaan yang tidak. Kami ingin menyerahkannya kepada klien untuk memutuskan siapa mereka akan lebih memilih untuk menangani, tapi di sini dua sen senilai pada subjek.

Mengapa masalah seperti ini?

Ada sejumlah besar kebingungan dan misinformasi di luar sana tentang peringkat Dijamin, sebagian karena tiga pemain utama di industri, mereka yang melakukan, mereka yang tidak, dan orang-orang yang berpura-pura mereka bisa.

Kesalahpahaman terbesar adalah bahwa perusahaan-perusahaan yang tidak menjamin hasil percaya bahwa tidak ada perusahaan belajar SEO memiliki sebuah mesin pencari, mereka tidak mungkin mencapai hasil yang diinginkan, karena jaminan tidak berharga, kecuali sebuah perusahaan menggunakan teknik tidak etis dan perusahaan yang dO hasil jaminan percaya bahwa perusahaan-perusahaan yang tidak hanya serakah, malas dan tidak memiliki keyakinan pada kemampuan mereka sendiri.

Jadi yang merupakan pemain utama?

Perusahaan-perusahaan SEO yang AKAN menjamin pekerjaan mereka perusahaan SEO yang TIDAK AKAN menjamin pekerjaan mereka, dan perusahaan-perusahaan SEO yang AKAN menjamin pekerjaan mereka tetapi menggunakan metode tidak etis atau menipu, baik dalam pendekatan mereka untuk SEO dan strategi akuisisi klien mereka Mari kita menyentuh pada yang terakhir pertama.

Perusahaan-perusahaan yang akan menjamin pekerjaan mereka tetapi menggunakan metode yang tidak etis.

Sayangnya, ada banyak perusahaan SEO yang menggunakan strategi akuisisi klien yang sepenuhnya menipu. Mereka akan membuat klaim menyapu tentang kemampuan mereka, menawarkan jaminan liar pada pekerjaan mereka, dan menggunakan teknik SEO etis untuk mesin 'trik' pencari ke daftar situs yang lebih tinggi daripada mereka memiliki hak untuk menjadi. Jangan salah, setiap perusahaan SEO yang menggunakan teknik tidak etis seperti AKAN melakukan lebih berbahaya daripada baik. Mereka secara efektif dapat memiliki website Anda dilarang dari Google dan mesin pencari lainnya sama sekali. Sayangnya, mereka mungkin benar-benar mencapai peringkat yang diinginkan untuk sementara, dalam hal ini mereka akan ingin pembayaran dari klien pada tahap ini. Tidak peduli kepada mereka jika website akan dilarang pada tahap berikutnya; mereka mendapat (sementara) hasil, mereka dibayar, dan mereka berada di luar pintu untuk mencapai target mereka berikutnya. Tidak ada keraguan dalam perusahaan APAPUN keberatan bahwa 'Black Hat SEO' (tidak etis, metode kecurangan SEO) yang buruk. Jadi bagaimana Anda melihat perusahaan-perusahaan yang menawarkan Black Hat SEO? Tanyakan apa yang mereka berniat untuk melakukan. Jika mereka tidak bisa memberikan tegas, jawaban yang pasti, melanjutkan. Hal ini juga membayar untuk menghubungi klien mereka dan meminta mereka. Rekomendasi saya adalah untuk meminta mereka untuk rincian klien bahwa mereka telah melakukan SEO untuk sejauh 2 tahun, yang masih klien. Itu akan menjadi giveaway mati.

Bagaimana perusahaan SEO yang tidak menjamin hasil sama sekali?

Pendapat saya adalah bahwa pekerjaan SEO sebagian besar dianggap sebagai uang-untuk-jam jika perusahaan SEO diperbolehkan untuk mengambil uang dari klien tanpa harus menunjukkan setiap tingkat keberhasilan. Hal ini menipu strategi akuisisi klien lain. Mereka dapat tumbuh di sekitar 'perusahaan-perusahaan SEO tidak etis menawarkan jaminan' tapi pada akhir hari, itu karena MEREKA tidak memiliki keyakinan pada kemampuan mereka sendiri. Jika sebuah perusahaan SEO tidak siap untuk menaruh uang mereka di mana mulut mereka, maka mungkin mereka harus menemukan lebih mudah, garis kurang menuntut pekerjaan. Ada banyak 'tubuh' yang ada untuk menyediakan tempat bagi perusahaan SEO untuk mengumpulkan dan spruike dagangan mereka, tetapi bahkan badan-badan ini memiliki kepentingan dalam mempertahankan status quo tidak ada jaminan. Mari kita menjadi jelas, perusahaan-perusahaan SEO etika yang DO menawarkan jaminan adalah ancaman yang jelas dan signifikan terhadap non-menjamin cara perusahaan SEO 'kehidupan. Mereka mengancam pondasi uang mudah bagi perusahaan SEO.

Bagaimana dengan perusahaan etis yang DO menawarkan SEO Dijamin?

Hanya ada segelintir perusahaan tersebut pada tahap ini, tetapi sebagai pelanggan menjadi lebih menuntut (yaitu .. ketika pelanggan hanya ingin mendapatkan apa yang mereka bayar!), Saya percaya jumlah ini akan tumbuh cukup. Tersedia beberapa kriteria terpenuhi, maka berurusan dengan perusahaan SEO Dijamin seharusnya tidak menjadi masalah:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar